Hindari Kebiasaan Ini Saat Kerja Di Tempat Baru Supaya Karirmu Aman

Hindari Kebiasaan Ini Saat Kerja Di Tempat Baru Supaya Karirmu Aman

Baru lulus terus melamar kerja pertama kali mencoba dunia kerja atau resign pindah perusahaan lain. Biasanya sulit untuk beradaptasi dengan rekan kerja baru, merasa tertekan bahkan merasa tak nyaman.

Cobalah untuk berangkat lebih awal dan tidak terlambat.

Jika Anda mencoba untuk membangun kesan yang baik di depan rekan kerja atau atasan, Anda tidak datang terlambat. Biasanya, kesan, diambil dari pertemuan pertama Anda. Cenderung disukai oleh rekan-rekannya orang yang terlambat pada awal pekerjaan.

Untuk menghabiskan waktu lebih sedikit untuk pergi bekerja lebih awal. Untuk memperkirakan perjalanan Anda dan alat transportasi, rute menuju ke kantor juga memerlukan waktu jadi jangan terlalu mepet kalau berangkat kerja.

Tak sombong meskipun di beri jabatan tinggi.

Anda telah ditempatkan di posisi yang lebih tinggi di perusahaan baru, tapi perilaku tidak sombong. Terus melakukan tugas sebagai atasan dengan baik dan juga bertingkahlah yang sopan serta baik terhadap bawahan.

Jangan terlalu narsis posting pekerjaan di media sosial.

Ini selalu bisa menjadi momok bagi orang untuk mengirim semua hidup dan update di media sosial. hati-hati bila begitu karena dapat membahayakan karir anda pada tempat kerja baru.

Lakukanlah yang terbaik jangan seolah-olah tidak tahu semuanya dan pendiam.

Melakukan pembicaran yang tak patut di gemari yaitu bergosip di kantor bisa berbahaya apabila menyinggung perasaan.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Cakra Wanita | Powered by Blogger